logo

Spesifikasi dan Harga Power Monoblok Juni 2017

Adversitements

Harga Power Monoblok  – Mungkin jika dilihat sekilas,perangkat audio yang ada di dalam mobil sangatlah simple dan sedikit,namun pada kenyataanya tidak sesimple itu. Audio mobil di rancang secara sistematis dimana setiap komponen satu dengan yang lainnya terhubung. Dan pada di waktu ini otosite.net akan mencoba mengulas informasi mengenai Harga Power Monoblok secara lengkap yang akan dihadirkan dalam berbagai merk yang ada di pasaran.

Sama halnya dengan komponen audio mobil lainnya yang memiliki fungsi, Power Monoblok juga memiliki fungsi dasar dalam memberikan kualitas audio yang berkelas. Untuk fungsi Power Monoblok sendiri untuk mendorong performa cukup besar untuk mendrive subwoofer yang bertujuan untuk mengeluarkan suara bas yang maksimal. Dan saat ini banyak pemilik mobil yang menginginkan kebutuhan hiburan yang berkualitas menambahkan Power Monoblok supaya audionya maksimal terutama pada suara bassnya.

Karena banyaknya pemilik mobil yang menginginkan kualitas hiburan yang tinggi saat berada di dalam mobil, maka tidak heran jika Power Monoblok banyak yang mencari. Bagi sobat yang ingin memasanga Power Monoblok pada perangkat audio mobilnya, agar memudahkan sobat dalam memilih merk Power Monoblok. Berikut ini kami hadirkan Harga Power Monoblok terbaru yang akan kami hadirkan dalam berbagai merk.

adversitemens

Spesifikasi dan Harga Power Monoblok

VENOM-V-1600-D

VENOM-V-1600-D

Merk Power Monoblok pertama yang akan kami suguhkan kepada sobat semuanya yaitu VENOM-V-1600-D. Power Monoblok ini hasil karya dari vendor audio terkenal yaitu Venom, yang mana perangkat audio hasil produksinya sering di aplikasikan pada mobil dan di pamerkan pada ajang kompetisi modifikasi mobil khususnya pada sistem audio. Untuk bisa membawa pulang Power Monoblok, sobat harus mengeluarkan uang sebesar Rp 2.810.000. Ya jika di bandingkan Harga Speaker Coaxial, harganya jauh lebih tinggi beberapa kali lipat. Namun untuk fungsinya pun sangat berbeda, untuk Power Monoblok cakupannya lebih luas lagi.

adversitemens

KICKER KX 600 1

KICKER KX 600 1

Tidak mau kalah dengan brand venom, vendor audio mobil KICKER juga mengeluarkan perangkat Power Monoblok terbarunya yaitu KICKER KX 600 1. Agar bisa bersaing dengan para pesaingnya, perangkat audio mobil ini dihadirkan dengan desain yang sangat futuristik dan tentunya fungsinya pun tidak kalah dengan brand lainnya. Lalu untuk Harga Power Monoblok KICKER KX 600 1 dibandrol sebesar Rp 3.200.000 lebih jauh mahal dibandingkan dengan Harga VENOM-V-1600-D.

FUSION EN AM800.1

Harga Power Monoblok

Namun jika sobat ingin membeli Power Monoblok dengan harga yang miring atau terjangkau, kami rasa FUSION EN AM800.1 adalah Merk Power Monoblok yang sangat tepat untuk sobat pilih. Jika kedua Power Monoblok yang kami sebutkan harganya diatas 2 juta, untuk Harga Power Monoblok FUSION EN AM800.1 ini hanya dibandrol 1 jutaan atau tepatnya Rp 1.449.000.

CRITICAL-MASS-CX1500

CRITICAL-MASS-CX1500

Selain merk FUSION EN AM800.1 ternyata Harga Power Monoblok yang dibandrol dengan 1 jutaan juga datang dari CRITICAL. Brand satu ini mengeluarkan Power Monoblok dengan nama CRITICAL-MASS-CX1500, untuk bisa memasang perangkat audio ini sobat cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1.498.000.

DLS RA 10

DLS RA 10

Dan untuk Merk Power Monoblok yang terakhir yang akan kami suguhkan kepada sobat yaitu DLS RA 10. Perlu sobat ketahui merk DLS RA 10 ini merupakan power monoblok yang mempunyai kualitas yang tinggi yang dibuktikan di raihnya penghargaan majalah audio karena kemampuan yang dihasilkan oleh power monoblok ini. Dengan kualitas yang tinggi serta mendapatkan berbagai penghargaan tidak heran jika Harga Power Monoblok DLS RA 10 dibandrol paling mahal yaitu sebesar Rp 4.700.000.

Harga Power Monoblok yang kami sajikan di atas,diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya khususnya toko audio mobil baik itu online maupun yang ofline. Jika sobat ingin mengetahui lebih banyak seputar audio mobil, baca juga info sebelumnya yang kami update tentang Speaker Coaxial dan Speaker Split.