logo

Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm Dengan Cepat dan Kuat

Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm – Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengabadikan setiap moment perjalanan kita, salah satunya dengan menggunakan Kamera Go Pro. Seperti yang diketahui, Kamera Go Pro merupakan salah satu merk kamera action yang dibuat khusus untuk merekam sebuah kegiatan yang bergerak sehingga apa pun kegiatannya bisa direkam dan hasilnya pun dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Ukuran Kamera Go Pro yang cukup kecil dan mudah di aplikasikan membuat pengendara atau bikers memasang camera action ini pada helm yang digunakan. Yang mana tujuan dari pemasangan Kamera Go Pro di Helm ini untuk merekam setiap jengkal perjalanan dan berbagai situasi dan kondisi perjalanan yang dilalui sehingga setiap perjalanan yang dilalui mempunyai kenangan dan dokumentasi dengan baik.

Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm

adversitemens

Dengan Kelebihan Kamera Go Pro yang mampu merekam setiap detik perjalanan para bikers, tidak heran jika banyak bikers yang tertarik membeli camera action yang satu ini. Namun yang menjadi permasalahan para bikers, kebingungan ketika memasang Kamera Go Pro ini pada helm sehingga ketika memasang Kamera Go Pro tidak tepat maka hasil gambar atau video yang dihasilkan tidak sesuai dengan harapan bahkan cenderung kurang bagus.

Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm ini tidak semudah yang kita pikirkan, ada beberapa langkah yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan hasil rekaman video dengan hasil yang maksimal. Salah satu hal yang paling sederhana yang perlu diperhatikan ketika ingin memasang Kamera Go Pro di Helm yakni posisi kamera tersebut. Karena jika penempatan kamera salah, maka sudah dipastikan hasilnya pun tidak akan sesuai.

Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm Dengan Cepat

Supaya mengetahui lebih jelasnya, terkait Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm tidak perlu berlam lama lagi. Langsung saja simak ulasan Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm yang sudah kami suguhkan dibawah ini.

adversitemens

Siapkan Holder & Pengikat

Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm pertama yang perlu sobat lakukan yaitu dengan menyiapkan perlengkapannya terlebih dahulu. Selain helm, perlengkapan yang harus sobat siapkan yaitu Holder dan pengikat khusus camera action. Untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus, usahakan membeli holder dengan bentuk yang melengkung. Sebab untuk holder dengan bentuk yang rata, daya rekatnya kurang bagus dibandingkan dengan yang melengkung. Adapun untuk Harga Holder Pengikat Kamera Go Pro hanya puluhan ribu saja.

Tempatkan Kamera Pada Bagian Yang Tepat

Sebagaimana yang sudah dibahas awal, ada banyak Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm yang perlu diperhatikan. Dan menempatkan posisi kamera dibagian yang tepat adalah hal yang wajib diperhatikan. Untuk mendapatkan visual yang bagus, sebaiknya tempatkan kamera action pada bagian samping helm ataupun atas helm. Karena kedua sisi tersebut akan memudahkan kamera untuk merekem kondisi bagian depan dengan bagus.

Rekatkan Holder Menggunakan Perekat Khusus Kamera GoPro

Setelah menentukan pada sisi mana kamera action akan ditempatkan, langkah Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm yang selanjutnya yaitu dengan merekatkan holder pada helm. Pada langkah ini perlu beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya pada penggunaan perekat yang digunakan. Usahakan gunakan perekat yang khusus untuk merekat kamera action.

Lalu agar holder mempunyai daya rekat yang kuat, sebaiknya pilih bagian helm yang halus dan tidak berdebu.Kemudian kupas perekat yang sudah ditempelkan pada holder lalu tekan secara kuat pada permukaan helm. Dan usahakan pemasangan holder pada ruangan yang tidak lembab lalu diamkan holder pada helm kurang lebihnya selam 24 jam untuk memastikan holder sudah merekat dengan kuat pada helm.

Cukup mudah bukan, Cara Memasang Kamera Go Pro di Helm? Semoga dengan adanya ulasan artikel diatas memudahkan sobat untuk memasang kamera action, kemudian jika bicara mengenai kamera action sebenarnya banyak sekali Merk Kamera Action yang bisa sobat beli. Dan untuk pemasangan camera action ini tidak hanya digunakan oleh pengguna motor saja namun juga pada pengguna mobil.